Berita Macam Macam

Berita Macam Macam Dan Top News Dari Seluruh Negara.Add sya Ke Circle Anda.Translate page sdh boleh dilakukan

5 Jenis nafsu gila lelaki yang amat dibenci para wanita


Info Terbaru Pria dan wanita di ciptakan dengan kelebihan masing masing,dan di ciptakan untuk saling melengkapi,akan tetapi terkadang ke egoisan yang bikin pertengkaran antara pria dan wanita, Berikut ini Beberapa kebiasaan pria yang di benci wanita.

Sulit Untuk Mengakui Kesalahannya

Para pria mempunyai segudang alasan untuk tidak mau mengakui kesalahannya. Harga diri yang terlalu tinggi bisa menjadi penyebabnya. Alih alih mengaku, justru mereka malah mencari-cari alasan. Jikalau mau mengakui kesalahannya, biasanya dikarenakan agar kita segera diam dan tidak mengomel.

Sulit Untuk Fokus Ketika Diajak Berkomunikasi

Kelemahan yang terdapat pada sebagian para pria adalah sulit fokus disaat mendengarkan. Seringkali pandangan para pria tidak tertuju pada si pembicara dan mencari pandangan yang lain. Ini bisa menjadi tes, cobalah menanyakan pada pria yang baru saja diajak bicara, kemungkinan besar ia akan kebingungan untuk menjawabnya.

Tidak Mau Diganggu Saat Nonton Acara Favorit

Para pria bisa menjadi sangat egois ketika sedang asyik menikmati acara favoritnya. Mau dirayu dengan segala macam juruspun tidak akan mempan. Kalau niat mereka sudah bulat untuk pergi nonton, mereka akan mencari seribu alasan agar keinginannya tercapai.

Tidak Bisa Multitasking

Seorang wanita bisa mengerjakan banyak tugas dalam satu waktu. Tetapi tidak dengan pria. Kecenderungan para pria dalam mengerjakan suatu pekerjaan adalah melakukannya satu per satu. Mereka tidak bisa melakukan pekerjaan sekaligus dalam satu waktu seperti halnya seorang wanita.

Kebiasaan Melirik Wanita Lain

Bukan rahasia bila seorang pria adalah pengagum wanita, jadi jangan kaget bila pasangan Anda kedapatan terlalu sering melirik wanita lain selain Anda. Secantik apapun pasangan, kegiatan lirak lirik ini nampaknya sulit terlepas dari kebiasaan para pria.

0 Komentar untuk "5 Jenis nafsu gila lelaki yang amat dibenci para wanita"

Related Posts Plugin for WordPress, ...
 
Copyright © 2014 Berita Macam Macam - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info