Berita Macam Macam

Berita Macam Macam Dan Top News Dari Seluruh Negara.Add sya Ke Circle Anda.Translate page sdh boleh dilakukan

8 Artis Yang Memiliki Payudara Paling Hot Di Hollywood

Berikut ialah selebriti Hollywood yang memiliki payudara paling seksi!



LINDSAY LOHAN


"Sebenarnya saya tidak terlalu suka membicarakan masalah ukuran payudara. Tetapi ukuran terakhir saya adalah 36 D," kata Lindsay Lohan.



CHRISTINA HENDRICKS


Christina baru-baru ini mengatakan dia tidak suka menjadi perhatian kerana buah dadanya. Tetapi, dengan payudara semontok itu, ia sudah cukup mencuri perhatian siapa pun yang memandangnya.

"Saya tidak melakukan implan payudara" katanya.


SALMA HAYEK

Memiliki bentuk tubuh ideal yang diinginkan para wanita. Lekukan tubuhnya memang sangat seksi, tidak kurus dan tidak gemuk. Payudaranya yang berukuran 36-C sempat menjadi headline dalam media ketika ia menyusukan seorang bayi di Sierra Leone.



SOFIA VERGARA

Wanita berdarah Colombia ini sering memperlihatkan 'asetnya' asal ada kesempatan. Dia pernah disarankan untuk melakukan pembedahan mengecilkan saiz payudara ketika baru hendak memulakan kariernya di Hollywood, tetapi saran itu ditolaknya mentah-mentah.



MEGAN FOX


Banyak yang tertanya-tanya, bagaimana Megan Fox dengan tubuh munggilnya boleh memiliki payudara yang besar dengan ukuran 34-C. Ramai yang berpendapat bahawa dia pernah melakukan implan payudara. Jika benarlah, doktor yang melakukannya memang memiliki kepakaran yang luar biasa.



HALLE BERRY


Berapa pun usia Halle Berry, payudaranya yang hot dengan ukuran 36-C membuatnya tetap kelihatan seksi di Hollywood. Setelah melahirkan anak pun, payudaranya tetap seksi.


JENNIFER LOVE HEWITT

Dia sangat pintar memilih pakaian yang memperlihatkan payudara indahnya yang berukuran 36-C. Jennifer mengganggap payudaranya sebagai aksesori yang paling utama.

"Saya mengganggapnya sebagai aksesori mengagumkan untuk setiap pakaian," katanya. 


 

KIM KARDASHIAN

Asli atau palsu? Pertanyaan itu sering dilontarkan ramai orang sebagai reaksi bentuk dan ukuran payudara Kim Kardashian yang berukuran 32-DD. Bintang reality show ini memang memiliki tubuh dengan lekukan sempurna.




SCARLETT JOHANSSON

'Sempurna' adalah yang paling tepat menggambarkan payudara Scarlett Johansson. Ukurannya tidak begitu besar 34-DD, tetapi sangat montok dan kedudukannya sangat sempurna. Jangan hairan jika dia disebut sebagai selebriti yang memiliki payudara paling indah. 



0 Komentar untuk "8 Artis Yang Memiliki Payudara Paling Hot Di Hollywood"

Related Posts Plugin for WordPress, ...
 
Copyright © 2014 Berita Macam Macam - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info